HAZARD CEDERA SERIUS

Real Madrid akan melakon El Clasico jilid pertama di 2019 tanpa Eden Hazard. Bintang sepakbola Belgia itu mesti absen karena cedera pergelangan kaki.

Cedera tersebut didapatkan Hazard saat Madrid berimbang 2-2 dengan Paris St. Germain di laga fase grup Liga Champions, akhir bulan lalu. Pemain yang dibeli dari Chelsea tersebut ditarik keluar di tengah-tengah permainan usai diterjang kompatriotnya Thomas Meunier.

Hazard terlihat meringis kesakitan sampai harus dipapah ke luar lapangan. Usai pertandingan, pelatih Madrid Zinedine Zidane menduga Hazard mengalami cedera yang tidak ringan

Pemeriksaan awal menunjukkan bahwa Hazard cuma mengalami memar saja. Tapi berdasarkan hasil pemeriksaan lanjutan terungkap bahwa pesepakbola berusia 27 tahun itu menderita retak kecil di pergelangan kakinya dan belum diketahui kapan bisa comeback.

Dengan demikian, Hazard kemungkinan besar akan absen saat Madrid menyambangi Barcelona di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol pada 18 Desember 2019. Pasalnya hingga kini Hazard masih memakai kruk untuk berjalan. Demikian diwartakan Omnisport.

Bagi Hazard sendiri, cedera ini menjadi pukulan lain untuk dia setelah adaptasi yang sulit di Madrid. Hazard baru mencetak satu gol dan empat assist dalam 13 penampilan untuk El Real.

Madrid dan Barcelona sedang bersaing ketat di klasemen Liga Spanyol. Madrid menempati peringkat kedua, membayangi Barca dengan sama-sama meraup 31 poin dari 14 pertandingan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *