Juventus mengalahkan Udinese 3-1 dalam pertandingan Serie A

Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol kemenangan La Vecchia Signora.

Pekan ke-16 Liga Italia mempertemukan Juventus dan Udinese

Juventus unggul tiga gol di babak pertama. Cristiano Ronaldo membuka keran gol Bianconeri di menit kesembilan dan mencetak gol keduanya pada menit ke-37. Leonardo Bonucci menceploskan gol menjelang turun minum

Pada babak kedua, Udinese memperkecil skor di injury time via gol Ignacio Pussetto. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Juventus menggeser sementara posisi Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia dengan 39 poin. Sementara itu Udinese masih bertahan di urutan ke-17 dengan 15 poin

Mengutip statistik Livescore, tim tuan rumah mendominasi serangan dengan melepaskan 13 tendangan dan sembilan di antaranya tepat sasaran. Dalam penguasaan bola, Juventus juga lebih unggul dengan 60 persen berbanding 40 persen milik Udinese.

Juventus mendominasi serangan sejak pertandingan dimulai dan mencetak gol pertama di menit kesembilan. Berawal dari perebutan bola Paulo Dybala dengan barisan pertahanan Udinese di kotak penalti, Ronaldo menyambar bola muntah dan melepaskan tembakan yang merobek jala tim tamu. Skor 1-0 untuk keunggulan Bianconeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *