Neymar Akhiri Spekulasi Balik ke Barcelona

Neymar akhirnya mengakhiri spekulasi yang menyebutnya bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Sepanjang musim panas lalu, Neymar santer diberitakan bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Tarik-ulur serta negosiasi yang kabarnya dilakukan dua pihak, membuat rumor kembalinya Neymar ke Barcelona dilabeli sebagai saga. Ya, lantaran tak kunjung usai, rumit, dan menyedot atensi banyak pencinta sepak bola dunia.

Namun, baru-baru ini dalam wawancara mendalam dengan France Football, bintang asal Brasil itu menutup semua pintu keluar dari PSG, termasuk ke Barcelona.

“Mengapa saya ingin pergi (dari PSG)? ujarnya sambil tertawa. Saya masih memiliki kontrak dua tahun dan tim masih terus berkembang. Kami harus tetap fokus pada musim ini untuk melakukan sebaik yang kami bisa dan memenangi gelar sebanyak yang kami bisa,” ujarnya, dilansir dari Sportsmole.

“Musim ini target kami ada di Liga Champions. Dan prioritas saya adalah PSG. Target saya adalah memenangi setiap pertandingan. Di setiap laga, kami harus berjuang sekuat tenaga untuk klub,” imbuhnya.

Neymar tak lupa memberikan komentarnya perihal bekas rekannya di Barcelona, Lionel Messi, serta partnernya di PSG, Kylian Mbappe.

“Saya akan selalu menyukai Messi, dan Mbappe, adalah sosok pemain dengan kualitas yang benar-benar spesial,” ucapnya.

Sepanjang musim ini, Neymar sudah mengemas delapan gol dan membukukan lima assist dalam 11 penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *