liverpool berpeluang memperlebar jarak dari Leicester City

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak fokus dengan peluang timnya memperlebar jarak dari Leicester City. Klopp hanya ingin timnya menjalani setiap pertandingan dengan sebaik mungkin.

Saat ini, Liverpool masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 49 hasil dari 17 pertandingan. Mereka unggul 10 poin atas Leicester yang berada di urutan kedua, dan sudah menjalani 18 laga.

liverpool berpeluang memperlebar jarak dari Leicester City. Kemenangan atas The Foxes pada laga pekan ke-19 Premier League, di King Power Stadium, Rabu (25/12/2019) malam waktu setempat, bakal membuat skuat Si Merah makin kukuh berada di posisi teratas.

“Kami tidak akan memikirkan hal itu (posisi di klasemen). Para pemain selalu fokus 100 persen dan itulah yang akan kami lakukan di Leicester,” ujar Klopp.

“Semua pembicaraan sebelumnya, jika kami melakukan ini atau itu, apa yang akan terjadi, sama sekali tidak penting bagi kami. Mereka sama sekali tidak memiliki pengaruh,” lanjut manajer Liverpool itu.

Kans Liverpool meraih tiga poin pada pertandingan ini terbilang besar. Pasalnya, mereka tak terkalahkan dalam empat laga terakhir kontra Leicester City, dengan perincian empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Bahkan, dalam dua lawatan terakhir ke King Power Stadium, Liverpool berhasil membungkam The Foxes dihadapan pendukungnya sendiri. The Reds pun bertekad untuk melanjutkan tren positif tersebut.

“Kami hanya memainkan pertandingan berikutnya, dan kemudian kami memiliki waktu beberapa jam untuk memulihkan dan memainkan pertandingan berikutnya. Tidak ada waktu untuk hal lain,” kata Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *