Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Kembali Bersama

Mantan tridente Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, kembali bersama. Mereka bersatu demi kebahagiaan keluarga, dan rela berkumpul meski berada di Uruguay.

Namun, para fans Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez jangan salah sangka terlebih dulu. Trio MSN tersebut berkumpul lagi demi merayakan hari istimewa, yakni ulang tahun ke-10 pernikahan Luis Suarez.

Sport.es meriilis, Luis Suarez dan sang istri, Sofia Balbi, menggelar pesta ultah pernikahan di Punta del Este. MSN berencana bertemu dan bergabung bareng ratusan tamu lainnya di acara spesial tersebut.

Tapi, para jurnalis yang mencium keberadaan tiga pemain tersebut tetap punya cerita. Setidaknya, kebersamaan tiga pemain tersebut menjadi sebuah momen yang tergolong langka.

Media-media lokal memberikan liputan khusus terkait ultah pernikahan Luis Suarez – Sofia tersebut. Apalagi, pesta berlangsung di sebuah hotel mewah, Fasano, yang berjarak 20 kilometer dari Punta del Este dan 150 kilometer dari Montevideo. Ada Lionel Messi dan Luis Suarez semakin membuat suasana meriah.

Menurut rencana, Lionel Messi dan Neymar akan tiba dengan menggunakan helikopter khusus. Helipad khusus sudah tersedia tak jauh dari hotel, yang juga menjadi tempat berkumpul keluarga besar Luis Suarez.

Luis Suarez sudah berada di Uruguay sejak Minggu (22/12/2019) dengan menggunakan penerbangan jet pribadi. Ia sempat berhenti di Rosario, Argentina. Namun, Lionel Messi tak ikut langsung ke Uruguay, karena merayakan Natal bersama keluarga terlebih dulu.

Sementara itu, Neymar sudah berada di Brasil, dan akan langsung terbang menuju lokasi pesta ultah pernikahan. Suasana pesta Luis Suarez – Sofia bakal berlangsung meriah. Luis Suarez – Sofia Balbi sudah mendapatkan ucapan selamat dari Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo.

Cerita hubungan Luis Suarez dan sang istri memiliki romansa tersendiri. Keduanya sempat merasakan kondisi ekonomi yang sulit akibat krisi yang menimpa Uruguay.

Bagi Suarez, Sofia adalah cinta sejati. Beberapa kali Suarez menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri dan anak, terutama kala melakukan selebrasi gol. Periode terberat bagi Suarez adalah kala memutuskan pergi ke Eropa, mengadu nasib di Groningen, Ajax Amsterdam sebelum memutuskan bergabung ke Liverpool.

Luis Suarez menerima pinangan Barcelona pada saat yang tepat. Bersama Lionel Messi dan Neymar, trio MSN menjadi trisula lini depan nan menakutkan bagi siapapun lawan Barcelona. Sayang, trio tersebut bubar setelah Neymar setuju pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *