Solksjaer Tak Tahu Kapan Paul Pogba Gabung Latihan Manchester United Lagi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan informasi terkini perihal Paul Pogba. Solskjaer mengaku belum tahu kapan gelandangnya itu bisa kembali membela Setan Merah.

Solskjaer mengatakan Paul Pogba masih belum ikut serta dalam latihan Manchester United

Musim ini Pogba baru memperkuat Setan Merah dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 26 tahun itu juga hanya menyumbangkan dua assist.

Saat ini, Pogba sedang cedera engkel. Kali terakhir ia membela Setan Merah terjadi saat kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Boxing Day .

Sebelumnya, Pogba dilaporkan dalam waktu dekat bakal kembali mengikuti sesi latihan. Namun, menurut Solskjaer, mantan pemain Juventus itu belum siap.

“Pogba belum menjadi bagian dari latihan tim,” kata Solskjaer dilansir dari Soccerway.

“Jadi, hal itu akan tergantung pada bagaimana perasaannya atau kapan dia merasa siap untuk melakukan itu. Jadi, dia belum mendekati itu,” imbuh Solskjaer.

Setan Merah kini berada di posisi tujuh klasemen Premier League. Setan Merah masih tertinggal tiga angka dari Chelsea, yang ada di posisi keempat.

Di sisi lain, rumor Paul Pogba meninggalkan Manchester United masih berembus, apalagi setelah sang agen, Mino Raiola, belum lama ini menyebut Italia bak rumah kedua buat kliennya itu, yang membuat rumor Pogba kembali ke Juventus makin kencang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *